Kodim 1311 Morowali Kerja Bakti di Pasar Sentral Kolonodale

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Komando Distrik Militer 1311/Morowali menunjukkan komitmennya dalam menjaga kebersihan lingkungan dengan menggelar kegiatan kerja bakti di Pasar Sentral Kolonodale, Kelurahan Kolonodale, Kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara.

Kegiatan yang dilaksanakan di Pasar Sentral Kolonodale ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Danramil 1311-03/Petasia Kapten Inf Amrul, Camat Petasia Novri, Kepala Lurah Kolonodale Muh.Yamin S.E, Anggota Koramil 1311-03/Petasia, Anggota Polsek Petasia, Anggota Sat Pol PP Morowali Utara, dan Petugas Kebersihan Kabupaten Morowali Utara.

Danramil 1311-03/Petasia Kapten Inf Amrul yang memimpin kegiatan kerja bakti menyampaikan tujuan kedatangan mereka ke Pasar Sentral Kolonodale adalah untuk mendukung masyarakat, terutama para pedagang, dalam menjaga kebersihan lingkungan pasar.

Kegiatan ini dilaksanakan guna menjaga kebersihan lingkungan sekitar serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama merawat lingkungan, dengan harapan bisa menjadi contoh bagi masyarakat, khususnya para pedagang di pasar tersebut.

- Advertisement -

Dandim 1311/Morowali Letkol Inf Alzaki, S.E., M.M., M.B.A., M.M.A.S, dalam keteranganya menjelaskan bahwa kegiatan kerja bakti tersebut bertujuan memastikan kebersihan di Pasar Sentral Kolonodale terjaga dengan baik. Ini penting agar pembeli merasa nyaman dan aman saat berbelanja, sambil mencegah timbulnya penyakit akibat sampah berlebihan.

Kegiatan ini merupakan bukti konkret dari kerja sama antara TNI dan masyarakat serta merupakan bagian dari pembinaan teritorial Kodim 1311/Morowali. Fokus utama kegiatan ini adalah membersihkan sampah, rumput, serta semak-semak di sekitar pasar.

Semoga kegiatan ini memberikan pemahaman kepada para pengguna pasar tentang pentingnya menjaga kebersihan, serta mendorong kesadaran untuk tidak membuang sampah sembarangan. Kegiatan kerja bakti Kodim 1311/Morowali di Pasar Sentral Kolonodale diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan dan menunjukkan semangat kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam menjalankan tugas pokoknya di wilayah teritorial. CHEM

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini