Satgas Madago Raya Gelar Hifdzhil Qur’an Gol. 5 Juz di Parimo

0
Penyerahan hadiah, piagam dan bonus kepada terbaik dan harapan peningkatan kemampuan Hifdzhil Qur'an Gol.5 Juz antar Ponpes dan Madrasah se-Kabupaten Parimo
- Advertisement -

Satgas Madago Raya Gelar Hifdzhil Qur’an Gol. 5 Juz di Parimo*

POSONEWS.ID – Satgas II Preemtif Ops Madago Raya 2023 menyelenggarakan kegiatan peningkatan kemampuan Hifdzhil Qur’an Gol. 5 Juz antar Ponpes dan Madrasah se-Kabupaten Parimo Sulawesi Tengah (Sulteng), Minggu (22/10).

Bertempat di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Parimo, Kaops Madago Raya Kombes Pol. Denny Jatmiko,S.I.K yang diwakili oleh Pamen Satgas II Preemtif Kompol Mat Syukri,S.Sos menghadiri sekaligus membuka Kegiatan penyelenggaraan peningkatan kemampuan Hifdzhil Qur’an Gol. 5 Juz.

Kompol Mat Syukri, S.Sos menyampaikan sambutan Kaops Madago Raya secara tertulis mengatakan maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pemahaman pengamalan kepada generasi muda tentang kandungan Al Qur’an dan kegiatan ini juga menjadi salah satu program dari satuan Ops Madago Raya Satgas Preemtif Tahap IV-2023 di mana Kabupaten Parimo menjadi salah satu wilayah Operasi.Ungkapnya.

- Advertisement -

Kata dia jadilah hafidz dan hafidzah yang menjadi kebanggaan keluarga dan almamater serta memberikan manfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara, dan berkompetisi yang baik dan profesional untuk mempersiapkan diri pada ajang lomba yang lebih tinggi bahkan sampai ke tingkat Internasional.

“Mari kita semua untuk bersatu melawan Radikalisme dan Intoleransi yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia yang Menjunjung tinggi Nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945,” pungkasnya.

Ucapan terima kasih oleh para peserta Kepada Satgas Madago Raya yang telah menyelenggarakan Kegiatan Lomba ini dan mengharapkan agar kegiatan ini secara masif dilaksanakan.

- Advertisement -