Partai Prima Lantik Pengurus Kecamatan se Kabupaten Poso

0
155
Foto: Prosesi pelantikan DPKC Partai Prima se Kabupaten Poso yang digelar di Tentena (Foto: Yanto)

TENTENA, POSONEWS – Kegiatan pelantikan Dewan Pengurus Kecamatan (DPKC) Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) yang dipusatkan di Kelurahan Pamona Kecamatan Pamona Puselemba Kabupaten Poso, Minggu (28/11/2021) berjalan dengan hikmat.

Kegiatan dibuka dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya  oleh semua peserta disusul oleh Mars Partai Rakyat Adil Makmur yang dipandu langsung oleh pengurus partai Prima.

Turut hadir juga dalam pelantikan ini Kapolsek Pamona Utara AKP. Felix A. Saudale, SH beserta Babinsa Pamona Puselemba dan undangan lainnya.

Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Yudi Ruswandi dalam sambutannya mengatakan, Partai Prima hadir ditengah masyarakat sebagai barometer bagi masyarakat kecil dan sebagai penyejuk bagi kalangan masyarakat petani yang bertujuan untuk memperjuangkan nasib masyarakat yang selama ini kadang kurang diperhatikan kebutuhan hidup mereka.

Sekitar 15 perwakilan kecamatan yang dilantik  mengemban misi untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di tiap daerahnya.

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Sulteng (DPW) Partai Prima, Sumardi S dalam sambutannya mengatakan Partai Rakyat Adil Makmur ini bertujuan mewujudkan setiap aspirasi masyarakat kecil serta mampu sejalan dengan masyarakat. Karena partai ini adalah partainya rakyat biasa.

Ia juga berharap agar perjuangan ini tidak hanya sampai di acara pelantikan saja, namun sebisanya mampu mengambil suatu perubahan untuk kemajuan Kabupaten Poso ke depannya agar semua hak hak petani serta masyarakat kecil dapat diperjuangkan. YAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here