84 Warga Desa Lena Terima BLT November

0
Foto: Situasi penyaluran BLT-DD ke masyarakat Desa Lena (Dok.Yanto)

LENA, POSONEWS – Sebanyak 84 keluarga penerima manfaat (KPM) di Desa Lena Kecamatan Pamona Utara Kabupaten Poso menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) sebesar Rp.300 ribu per kepala keluarga untuk bulan November 2021. Penyerahan bantuan langsung tunai dana desa tersebut di laksanakan di Aula Kantor Desa Lena, Jumat (26/11/2021).

Acara pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) dihadiri langsung oleh Kepala Desa, BPD, Babinsa serta aparatur desa dan seluruh KPM (Kepala Penerima Manfaat) berlangsung lancar.

Diawali dengan penyerahan secara simbolis oleh Pj. Kades Lena Esrail Wutabisu, MS kepada ketiga masyarakat penerima manfaat dilanjut dengan mengisi daftar hadir, tanda tangan bukti penerimaan dan langsung menerima bantuan sebesar Rp. 300 ribu.

Pj Kades Lena Esrail Wutabisu, MS menghimbau masyarakat untuk perlu mengetahui bahwa masyarakat yang menerima undangan bantuan BLT-DD ini adalah masyarakat yang belum tersentuh oleh bantuan yang lainnya seperti PKH, BPNT, BST serta BANSOS.

Ia juga mengatakan, setiap keluarga penerima manfaat harus sudah mendapat vaksinasi minimal vaksinasi pertama dan ini sudah menjadi syarat mutlak yang harus dipatuhi mengingat penerapan protokol kesehatan dalam membantu pemerintah daerah untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19. YAN

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here