Lanal Palu Terima Kunjungan Kapolda Sulteng

0
- Advertisement -

POSONEWS, Palu – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Palu, Kolonel Laut (P) Rahadian Rahmadi, S.E., M. Tr. Hanla bersama Perwira Staf menyambut Kapolda Sulawesi Tengah dalam rangka kunjungan kerja di Mako Lanal Palu.

Kegiatan ini merupakan kunjungan perdana dimana Kapolda Sulteng, Irjen. Pol. Drs. Abdul Rakhman Baso, S.H. baru menjabat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulteng, Irjen. Pol. Drs. Abdul Rakhman Baso, S.H., menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan ini adalah sebagai langkah awal menjabat sebagai Kapolda Sulteng untuk mengunjungi Lanal Palu dan bersilaturrahmi serta bertatap muka langsung dengan Danlanal Palu berserta perwira stafnya. Mendampingi Kapolda Sulteng adalah Dirpolairud Polda Sulteng, Dirpamovid Polda Sulteng, Dirsamapta Polda Sulteng, Dansatbrimob Polda Sulteng serta Direskrimum Polda sulteng.

Dalam sambutannya, Kapolda mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Komandan Lanal Palu beserta jajaran, selanjutnya perlunya menjaga sinergitas TNI dan Polri serta kita harus selalu siap diri dalam rangka melayani serta mengayomi masyarakat, saling koordinasi dan komunikasi tidak hanya level pimpinan, namun sampai dengan jajaran di bawahnya, ucap Kapolda Berbintang 2 tersebut.

- Advertisement -

Pada kesempatan tersebut Danlanal Palu mengapresiasi kunjungan dari Kapolda Sulteng beserta jajaran, dalam kesempatan ini juga mengharapkan agar dapat meningkatkan kerjasama yang sudah berjalan baik antara TNI dan Polri dalam menjaga Wilayah perairan Sulawesi Tengah. Serta tetap melaksanakan kegiatan pendisiplinan masyarakat dalam menghadapi pandemi wabah virus Covid 19.

Hadir mendampingi Danlanal Palu pada kunker Kapolda Sulteng bersama rombongan ialah Dandenpom Lanal Palu, Dan Unit Intel Lanal Palu, Pasops Lanal Palu dan Pasminlog Lanal Palu. (DRM)

- Advertisement -