Promosikan Poso, Karya Anak Daerah Cinematic Beauty dan Desainer Fashion

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – 66 Home Video Production menggelar talk show dress exhibition tahun 2024. Acara ini memperkenalkan karya anak Poso yang siap dipromosikan.

Kegiatan berlangsung di Maker Coffee dan Space, Kelurahan Gebang Rejo, Kecamatan Poso Kota, Kabupaten Poso, Sulteng, Sabtu malam (23/3/2024).

Puluhan kaum milenial datang menyaksikan acara tersebut.

Hadir bintang tamu, Farhan Salim Founder 66 Home Video Production, Stevany Lantu Putri Danau Poso 2023 dan Faradhila Atamimi Desainer Fashion asal Poso.

- Advertisement -

Di acara talk show ini, Farhan Salim mengatakan, 66 Home Video Production dalam waktu dekat bakal menghasilkan karya terbaru cinematic beauty, yang nantinya diperankan pemenang Putri Danau Poso 2023 Stevany Lantu.

Selain itu baju maupun gaun yang dibuat Desainer Fashion asal Poso Faradhila Atamimi, akan juga dipromosikan dalam cinematic beauty 66 Home Video Production.

Keterlibatan Desainer Fashion asal Poso hingga Putri Danau Poso 2023, melengkapi karya kolaborasi anak daerah.

Talk show dress exhibition ini, para pengunjung dipamerkan secara langsung gaun maupun baju yang telah didesain oleh anak Poso.

Untuk diketahui Faradhila Atamimi anak Poso seorang Desainer Fashion, kini tengah berkiprah di Ibu Kota.

Ia sejak kecil sudah sangat mencintai bidang tersebut, bahkan telah banyak mendesain pakaiannya sendiri.

Sebagai warga Poso profesi ini sangat jarang diguluti anak daerah, tentunya harus dibanggakan.

Sementara itu, Stevany Lantu Putri Danau Poso 2023 mengaku senang dan bangga, dirinya bisa dilibatkan dalam proses pembuatan cinematic beauty. Karena selain mempromosikan daerah Kabupaten Poso, bisa mempromosikan karya anak daerah, baik desain fashion dan videografi.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini