Turnamen Pelajar Mobile Legend, ESI Poso Kembangkan Atlet Muda

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Para pelajar tingkat SD, SMP dan SMA di Kabupaten Poso, Sulteng, meramaikan turnamen olah raga Elektronik Sports (Esports) yang digelar pengurus ESI Poso.

Turnamen Esports kategori Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) kerja sama Family Cafe n Resto Seselero di Desa Maliwuko, Kecamatan Lage, dalam rangka HUT ke 129 Kota Poso.

Bidang Organisasi ESI Poso, Nita Ruslan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan bentuk komitmen dari ESI untuk mengembangkan karir atlet.

Sehingga, pihaknya terus melakukan pembinaan dan pengembangan terhadap potensi dan talenta muda di tingkat sekolah.

- Advertisement -

“Diharapkan ini dapat menjadi sarana tumbuh kembang bakat minat yang positif dan edukatif bagi siswa-siswi, serta berupaya menunjang semangat kompetitif dari talenta-talenta muda untuk merasakan atmosfir dan mental bertanding,” kata Nita via whatsapp, Minggu (10/3).

Nita menyampaikan, olah raga esports kini terus berkembang dan diminati banyak kalangan, anak muda harus diberikan tempat untuk terus mengasah kemampuan hingga menimbulkan bibit atlet masa depan.

“Kami selalu berharap, ada kader-kader muda meraih prestasi dari tingkat daerah, nasional hingga internasional,” pungkasnya.**

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini