Iksan B Abd Rauf Ajak Masyarakat Berpolitik Santai dan Riang Gembira

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Salah satu Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra, Reflin Abdul Rauf yang terpilih dari daerah pemilihan (dapil) l Kecamatan Bungku Tengah dan Bungku Timur, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah dalam perhitungan suara sementara pada Pemilihan Umum (Pemilu) pada 14 Februari 2024 lalu menggelar acara temu muka bersama tim pemenangan pemilu (tim sukses) dan konstituen di Kelurahan Matano, Kecamatan Bungku Tengah, Sabtu (9/3/2024).

Bakal Calon Bupati Morowali, Iksan Baharudin Abdul Rauf turut hadir dalam acara tersebut bersama mantan Ketua DPRD Morowali, Irwan Arya, Ketua Tim Pemenangan Bungku Tengah, Masrud Kaimudin dan simpatisan kurang lebih 100 orang.

Dalam pertemuan tersebut, Reflin Abdul Rauf menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim suksesnya yang telah membawa dirinya lolos ke parlemen dan berhasil mendapatkan 2 kursi di dapil I. Ia juga menyampaikan permohonan maaf jika masih ada hal-hal yang belum dipenuhi dan akan tetap berusaha menunaikannya kepada seluruh loyalis.

Sementara itu, Iksan Baharudin Abdul Rauf yang diberikan kesempatan untuk membawakan sambutan, berpesan kepada Reflin untuk tetap menjaga silaturahmi dan komunikasi kepada seluruh masyarakat Morowali.

- Advertisement -

“Pak Reflin ini adalah orang tua kami, maka dari itu kami berpesan agar tetap menjaga silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat, kaca mobil sering dibuka, jangan sampai begitu sudah terpilih sudah lupa, kalau perlu sekali-sekali kunjungi,” ungkap Iksan dengan nada bercanda.

Iksan juga mengajak seluruh masyarakat untuk berpolitik santai dan tidak kaku, serta bergandeng tangan membawa kemajuan untuk daerah Morowali ini.

“Mari kita berpolitik santai dan riang gembira, jangan terlalu kaku dan tegang. Kita santai saja, namun tetap serius bekerja dan berdoa,” ajaknya.

Selain itu, Iksan menegaskan terkait dengan kesiapannya untuk maju sebagai Calon Bupati Morowali 2024-2029, bahwa dirinya sudah siap lahir dan batin untuk bertarung sebagai salah satu kandidat.

“Insya Allah saya akan maju bertarung di Pilkada Morowali sebagai Calon Bupati. Maka dari itu, mari kita bergandengan tangan dan punya hati yang besar untuk berjuang,” tandasnya.

Diakhir acara, Reflin Abdul Rauf mendatangi seluruh tim dan simpatisan untuk berjabat tangan satu persatu sebagai bentuk terima kasih atas perjuangan dan dukungan tim dan simpatisan selama proses pemilihan calon legislatif yang baru saja dilaksanakan. (DRM)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini