Bupati Touna Buka Lawaka FEST 2024, Usung Konsep Kolaborasi Ekonomi Bisnis dan Entertainment

0
Foto: Antusias ribuan warga Touna saat memadati arena Lawaka FEST 2024
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Ribuan penonton memadati acara Lawaka FEST 2024 yang dibuka oleh Bupati Tojo Una Una (Touna) Mohammad Lahay di Lawaka Beach Caffe selama tiga hari, Kamis (25/01/2024).

Event “LAWAKA Fest 2024” yang mengusung konsep Kolaborasi Ekonomi, Bisnis dan Entertainment dengan melibatkan para pelaku UMKM dan Musisi-Musisi Local se Touna.

Dalam sambutannya, .Bupati Touna Mohammad Lahay mengatakan, mendorong seluruh masyarakat untuk memakai dan mengkonsumsi produk-produk lokal kabupaten Tojo una una. sudah seharusnya kita bangga, dengan produk lokal daerah karena kualitasnya tidak kalah dari produk impor, jadi sudah seharusnya produk UMKM lokal bangkit, dan menjadi raja dirumah sendiri.

“Pemerintah daerah senantiasa berupaya untuk memberikan ruang-ruang publik bagi pelaku UMKM agar dapat terus berdaya, dikenal luas oleh masyarakat, dan mudah-mudahan dapat dibawa keluar daerah dengan menjadi oleh-oleh khas kabupaten tojo una una,” ujar bupati.

- Advertisement -

Mari satukan langkah, lanjut Bupati untuk peningkatan di berbagai sektor pembangunan yang lebih matang secara terkoordinasi, serta upaya-upaya sinergitas dalam mencapai dan menetapkan suatu sasaran dan program kerja, untuk melahirkan upaya kita bersama, ikut berperan memajukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Touna.

“Atas nama pemerintah daerah kabupaten tojo una una, saya mengucapkan selamat datang kepada tamu undangan, seluruh peserta dan masyarakat yang telah berpartisipasi pada Ivent Lawaka Fest 2024, dan semoga kedepan tetap bekerja sama dan berkolaborasi dalam memajukan ekonomi masyarakat agar tumbuh berkembang dengan baik,” pungkasnya. CH

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini