Sejumlah Jabatan di Diskominfo Morut Diserahterimakan

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Daerah Kabupaten Morowali Utara menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Pejabat Struktural pasca pelantikan Pejabat Struktural dan Fungsional yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara pada Rabu, 10 Januari 2023.

Sertijab dilaksanakan di ruangan Command Center Diskominfo Morut pada Kamis (11/01/2023) dan disaksikan oleh Kepala Diskominfo Morut Drs. Ivan Rizal Mareoli beserta jajaran dan staf.

Kepala Diskominfo Morut Drs. Ivan Rizal Mareoli menjelaskan bahwa Kepala Bidang Aplikasi dan Informatika (Aptika) yang sebelumnya dijabat oleh Alkap Arlandi, SE diserahterimakan kepada Rahmawati Donda, SE, MM selaku pejabat baru.

Menurutnya, mutasi jabatan adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi. Pejabat dituntut untuk bisa beradaptasi dengan bidang tugas yang dipercayakan.

- Advertisement -

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pak Alkap Arlandi yang selama ini telah bekerja keras bersama tim di Bidang Aptika sehingga seluruh program kerja dapat terlaksana dengan baik”, ucapnya.

Kadis Kominfo Morut juga mengucapkan selamat bergabung di Bidang Aptika kepada Rahmawati Donda, SE, MM yang sebelumya menjabat sebagai Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) di Diskominfo Morut.

Beliau berharap agar Pejabat yang baru dapat segera menyesuaikan diri untuk belajar serta menguasai apa yang menjadi tugas di Bidang Aptika.

“Selamat bergabung di Bidang Aptika untuk Ibu Rahmawati Donda, kami berharap agar Ibu bisa segera menyesuaikan untuk belajar serta menguasai apa yang menjadi tugas di Bidang Aptika”, ujarnya.

Adapun Pajabat Struktural lain di Lingkup Diskominfo Morut yang mendapatkan mutasi antara lain Meyke Towimba, Amd yang sebelumnya menjabat Kasubag Umum dan Kepegawaian kini menjabat sebagai Kasubag Program, Keuangan dan Aset pada Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi (Disnakertrans) Daerah Kabupaten Morowali Utara.

Dan Mery L. Kondabe, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Program, Keuangan dan Aset kini menjabat sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian pada Dinas PUPR Morut.

Sedangkan Yulius Effrain, S.ST. Par, M.Par. saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi menggantikan Rahmawati Donda, SE, MM.

“Kami juga ucapkan terima kasih kepada para pejabat lain yang selama ini telah bekerja bersama di Dinas Kominfo ini. Semoga sukses bekerja di tempat yang baru”, pungkasnya.

Sertijab di lingkungan Diskominfo Morut ditandai dengan penyerahan berbagai Dokumen Pelaksanaan Anggaran dari Alkap Arlandi, SE selaku Kepala Bidang Aptika yang sebelumnya menjabat, kepada Rahmawati Donda, SE, MM saat ini menjabat selaku Kabid Aptika.

Diakhiri dengan foto bersama seluruh Pejabat dengan Staf pada lingkup Diskominfo Morut. CHEM

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini