Group Band Asal Palu Jadi Bintang Tamu di Pordes Solonsa

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Pemerintah Desa Solonsa dan Karang Taruna menggelar kegiatan Pekan Olahraga Karang Taruna, yang akan dilaksanakan mulai tanggal 18 November 2023 sampai dengan selesai.

Ada beberapa jenis pertandingan dan perlombaan olahraga yang akan digelar, yaitu sepak bola mini anak-anak dan dewasa, volly ball putra putri, sepak bola dangdut, dan lomba keagamaan meliputi lomba azan serta lomba baca surat pendek.

Di sela kegiatan Pekan Olahraga, juga akan ada acara malam pada tanggal 26 November 2023, dengan menghadirkan bintang tamu group band asal Kota Palu, The Moska.

Kepala Desa Solonsa, Sadam mengatakan, tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mempererat tali silaturrahmi antar kalangan masyarakat, dan menjaring bibit-bibit generasi muda yang memiliki potensi dalam bidang olahraga dan keagamaan.

- Advertisement -

Turnamen itu juga, lanjut Sadam, diharapkan bisa meningkatkan prestasi generasi muda agar bisa bersaing di kancah yang lebih tinggi lagi.

“Harapan kami dari Pemerintah Desa Solonsa, ivent ini bisa menjadi ajang adu ketangkasan, kecerdasan, dan strategi dalam olahraga, guna mendapatkan prestasi yang terbaik,” ungkapnya.

Sementara, para peserta yang akan mengikuti ivent tersebut berasal dari masyarakat lingkup Desa Solonsa dan Solonsa Jaya. (DRM)

- Advertisement -