Babinsa 1307-09 Bantu Bangun Pondasi Rumah Warga Desa Bakti Agung

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Komando Rayon Militer (Koramil) 1307-09/Poso Pesisir melalui Babinsa, Serma Denis Manggora turut serta dalam kegiatan kerja bakti pembuatan pondasi rumah warga di Desa Bakti Agung, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso, Kamis (16/11).

Hal itu merupakan komitmen para Babinsa dalam mendukung pembangunan di desa untuk peningkatan kualitas hidup masyarakat setempat.

Serma Denis Manggora mengatakan, pondasi rumah yang sedang dibangun ini merupakan inisiatif bersama warga sekitar.

“Kami mengerjakannya dengan penuh kebersamaan dan gotong royong untuk menyelesaikan pondasi rumah Bapak Danang,” ujarnya.

- Advertisement -

Diungkapkannya, kerja bakti ini tidak hanya memperkuat hubungan antara Babinsa dan warga, tetapi juga menciptakan rasa kebersamaan yang kuat di antara masyarakat.

“Dengan semangat gotong royong ini, bisa menjadi inspirasi bagi desa-desa lain untuk aktif terlibat dalam pembangunan dan perbaikan infrastruktur demi kesejahteraan bersama,” imbuhnya.

Olehnya, melalui kegiatan ini akan tercipta lingkungan yang lebih baik dan nyaman bagi seluruh warga.

“Kerja bakti ini juga menjadi contoh nyata bahwa sinergi antara TNI, pemerintah, dan masyarakat dapat menciptakan perubahan positif di tingkat lokal,” pungkasnya.

- Advertisement -