Kapolres Morowali Tegaskan Video TKA Yang Menghakimi Penduduk Lokal Hoax

0
Scranshoot vidio yang beredar di medsos
- Advertisement -

POSONEWS.ID– Kapolres Morowali, AKBP Suprianto mengklarifikasi video yang beredar dengan keterangan “Morowali….TKA Aseng Mulai berani menghakimi penduduk lokal hingga parah”.

Suprianto menegaskan bahwa informasi dalam video tersebut tidak benar. “Video tersebut bukan di Morowali dan tidak ada insiden serupa yang terjadi di Morowali. Kabupaten Morowali saat ini masih berada dalam keadaan aman dan kondusif,” tegasnya melalui press rillis, Kamis (2/11/2023).

Kapolres Morowali menghimbau masyarakat untuk tidak terprovokasi dan tidak menyebarkan berita hoaks di media sosial dan menekankan pentingnya menjaga situasi keamanan di Kabupaten Morowali agar bisa membangun daerah.

“Kami mengajak semua pihak untuk menjaga persatuan dalam menghadapi Pemilu 2024, dengan harapan dapat mewujudkan pemilu yang aman, damai, dan sejuk. Berita ini bertujuan untuk memberikan klarifikasi atas video hoaks yang telah beredar dan menekankan pentingnya menjaga kedamaian serta persatuan di Kabupaten Morowali,” tandasnya. DRM

- Advertisement -
- Advertisement -