5 Hari Galang Dana Untuk Palestina, AMM dan KBW Kumpulkan Donasi Rp. 80 Juta Lebih

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID- Seruan untuk membantu warga Palestina yang menjadi korban kekejaman Zionis Israel terus dikumandangkan, tak terkecuali di Kabupaten Morowali.

Setelah melakukan aksi Longmarch Bendera Merah Putih dan Bendera Palestina sebagai bentuk dukungan terhadap warga Palestina pada Jumat (27/10/2023) kemarin, Aliansi Muslim Morowali yang berkolaborasi dengan Yayasan Khalid Bin Walid Kabupaten Poso terus melakukan penggalangan dana di Kecamatan Bungku Timur, Bungku Tengah hingga Bungku Barat untuk didonasikan kepada warga Palestina hingga Selasa (31/10/2023).

Relawan tersebut rela turun ke jalan sembari memegang kotak donasi untuk penggalangan dana. Bahkan, mereka rela berjalan kaki hingga puluhan kilometer untuk menjemput donasi hingga ke rumah-rumah.

Informasi yang dihimpun media ini, dari 5 hari pelaksanaan penggalangan dana di Morowali untuk Palestina, total donasi yang berhasil terkumpul sebanyak Rp. 83.610.000.

- Advertisement -

Koordinator Utama dalam aksi tersebut, Ustadz Sugianto Kaimudin mengatakan bahwa seluruh dana akan dikumpulkan menjadi satu dan akan ditransfer ke Palestina kepada organisasi kemanusiaan yang sedang bertugas di sana.

“Alhamdulillah kami telah selesai melakukan kegiatan penggalangan dana untuk Palestina dengan aman dan lancar, serta para relawan yang dengan penuh semangat turun ke jalan dan ke rumah-rumah warga untuk mengumpulkan donasi, semoga bantuan ini dapat meringankan saudara-saudara kita di Palestina yang sedang membutuhkan,” ungkapnya.

Tak lupa, Ustadz Sugianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Morowali yang telah menyisihkan sebagian hartanya. Ia juga mengapresiasi semua pihak yang telah memberikan support kepada para relawan, sehingga kegiatan amal ini berjalan dengan lancar. DRM

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini