Kasdim 1311 Morowali Hadiri Giat Pembinaan Kesadaran Bela Negara dan Ketahanan Bangsa

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali melaksanakan Kegiatan yang sangat penting bagi kesatuan dan keutuhan bangsa Indonesia. Dalam rangka meningkatkan semangat nasionalisme dan patriotisme serta memperkuat kesadaran bela negara dan ketahanan bangsa, acara ini dihelat dengan penuh semangat dan antusiasme.

Acara ini diselenggarakan di Aula Grand Qafia Hotel Desa Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali yang dihadiri oleh berbagai pemangku kepentingan termasuk Kepala Staf Kodim 1311/Morowali (Mayor Arm Nofry Poli), Staf Ahli Bidang Hukum Kabupaten Morowali (Drs. Ichwan Bachmid M.M), Kabid Ideologi dan Wasbang (Rustam Arifudin S.ag, M.si ), Kaban Kesbangpol (Drs Bambang Soerojo M.si), Ketua Pebotoa Adati Tobungku (Drs.Maidhzun Ilwan Ridwan), ASN Kabupaten Morowali, Mahasiswa dari Universitas Tadulako (UNTAD) Kabupaten Morowali, serta siswa/siswi SMK Pertambangan Kabupaten Morowali.

Sambutan dari Staf Ahli Bidang Hukum Kabupaten Morowali menyoroti pentingnya kesadaran bela negara dan ketahanan bangsa dalam menjaga persatuan dan keutuhan negara.

Kasdim 1311/Morowali memberikan pandangan yang berharga mengenai penanganan konflik sosial yang efektif, yang menjadi bagian krusial dalam menjaga stabilitas sosial.

- Advertisement -

Dalam sambutannya Kaban Kesbangpol secara tulus dan lugas membahas pentingnya pemantapan wawasan kebangsaan. Acara ini adalah langkah nyata dalam mempersatukan masyarakat Kabupaten Morowali, memperkokoh semangat cinta tanah air, dan menjadikan persatuan serta kesatuan sebagai fondasi kuat bagi bangsa Indonesia.

Peserta acara ini dengan penuh semangat berkomitmen untuk terus memperkuat dan memelihara nilai-nilai kesadaran bela negara dan ketahanan bangsa, sehingga Indonesia tetap menjadi negara yang kuat dan bersatu.

Acara ini mencerminkan semangat dan kebersamaan yang tinggi di antara warga Kabupaten Morowali dalam menjalani peran mereka sebagai bagian tak terpisahkan dari bangsa Indonesia. CHEM

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini