Legislator Djon Pehopu Bantu Alat Musik Gereja GESBA Saemba Walati

0

POSONEWS.ID – Djon F Pehopu anggota DPRD Kabupaten Morowali Utara (Morut) dari Partai Hanura menyerahkan bantuan alat musik jenis organ keyboard kepada jemaat Gereja GESBA Desa Saemba Walati Kecamatan Mori Atas Kabupaten Morowali Utara, yang diterima langsung oleh Pendeta Jemaat, disaksikan oleh Kepala Desa Saemba Walati Yani Yartin Lalundo, (24/1/23).

Sebelumnya Djon Pehopu juga telah menyerahkan bantuan untuk pembangunan gereja GPID berupa Tehel. Angota dari Partai Hanura yang juga pernah menjadi Kepala Desa Tomata 2 periode ini, sudah banyak menyerahkan bantuan kepada masyarakat berupa peralatan usaha bagi Kelompok-kelompok Usaha Tani dan bantuan lainya dibeberapa desa di wilayah Dapilnya.

Bantuan yang diberikan ini bersumber dari dana pokir (pokok pikiran) Djon Pehopu sebagai anggota DPRD Morut periode 2019-2024.

Legislator partai hanura itu berharap, bantuan alat musik yang yang Sudah diberikan bisa dapat bermanfaat bagi pelayanan digereja.

“Atas nama seluruh jemaat Gereja GESBA kami menyampaikan Terima kasih banyak kepada bapak Djon pehopu yang sudah membantu alat musik untuk kegiatan pelayanan. Semoga selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dari Tuhan, terus diberkati dalam tugas dan tanggung jawab beliau sebagai wakil rakyat,” ujar Pendeta Daud tandi tonda. CHEM

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here