Waket Dewan Morut Minta Jurnalis Jadi Media Kontrol Kinerja Legislator

0
84

POSONEWS.ID – Wakil ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara (Morut) Wahyu Hidayat Sudirman, S.IP menerima kunjungan silaturahmi sejumlah jurnalis Morowali Utara di ruang kerjanya, Jumat (16/9 2022).

“Kunjungan ini bentuk silaturahmi untuk membangun kemitraan kerjasama antara media dengan legislatif di daerah ini, guna mendukung setiap kegiatan penyelenggaraan kinerja lembaga DPRD Kabupaten Morowali Utara bersama jurnalis di Morut yang tak dapat terpisahkan.

Wakil Ketua I DPRD Morut Wahyu Hidayat Sudirman, S. IP sangat mengapresiasi dan menyambut hangat kehadiran sejumlah jurnalis di Morowali Utara.

“Terima kasih rekan-rekan jurnalis sudah hadir disini dan sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan sauadara saudara kepada daerah ini. Saya berharap kita bisa membangun kemitraan agar ke depan setiap kegiatan kami sebagai wakil rakyat, dapat dipublikasikan dan dikontrol oleh rekan-rekan. Kami wakil rakyat sangat membuka ruang untuk memberikan masukan agar bersama-sama kita bersinergi bagi kemajuan daerah kita. Karena tanpa teman-teman media kami juga tidak bisa untuk berbuat banyak,” ujar Wahyu Hidayat Sudirman.

“Peran dan kehadiran media sangat penting dan sangat dibutuhkan di lembaga ini sebagai bentuk kontrol sosial dan pengawasan dalam pemberitaan untuk bisa dikosumsi masyarakat dengan baik,” tambah Wahyu Hidayat mengakhiri. CHEM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here