DPRD Morut Luncurkan Website Informasi Kegiatan dan Produk Dewan

0
134

POSONEWS.ID – Dalam rangka meningkatkan pelaksanaan pemerintahan yang lebih baik, berdaya guna, bersih dan bertanggung jawab, dan untuk lebih memantapkan pelaksanaan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah dalam hal informasi dan pemberitaan, serta untuk mewujudkan pemerintahan yang baik (good governance), parlemen Morowali Utara meluncurkan website resmi yang memuat informasi kegiatan dan produk DPRD Morut.

Hal ini dikatakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Morowali Utara, Hj. Megawati Ambo Asa S, IP saat bincang-bincang dengan para awak media di kantornya, Rabu (14/9/22).

“Alhamdulilah, Webiste resmi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Morowali utara ini telah dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat,” ucap politisi Partai Golkar itu.

Seperti diketahui website resmi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Morowali Utara ini digawangi oleh Humas, Protokoler dan Publikasi Sekretariat DPRD Kabupaten Morowali Utara.

Website ini berfungsi untuk mempublikasikan kepada masyarakat umum seputar kegiatan kegiatan di DPRD, sekaligus berfungsi juga sebagai pendukung untuk bahan pemberitaan media massa lain yang ada di Morut.

Ditambahkannya semoga dengan adanya website resmi Humas Sekretariat DPRD Morut ini diharapkan dapat menambah informasi bagi masyarakat.

“Namun demikian kami menyadari bahwa materi materi yang kami sajikan masih jauh dari sempurna dan banyak kekurangan. Oleh karena itu saran untuk penyempurnaan Webiste Resmi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Morowali kami harapkan,” imbuh Megawati.

Akhir kata, atas nama lembaga DPRD Kabupaten Morowali Utara, Ketua DPRD Morut Hj. Megawati Ambo Asa mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah membantu dalam penyusunan serta penerbitan Webiste resmi HUMAS SET DPRD MORUT. CHEM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here