Polsek Petasia Berbagi Takjil Ramadan

0
85
Foto: Kapolsek Petasia Bersama Ketua Bhayangkari Ranting Petasia membagikan takjil ramadan kepada pengguna jalan yang melintas (Dok.Ist)

PETASIA, POSONEWS – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H dan saling berbagi kebaikan di bulan yang penuh rahmat, pada hari Sabtu 16 April 2022 pukul 16.30 wita, dipimpin langsung oleh Kapolsek Petasia Iptu Bayu Seno Aji, S.Tr.K didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Petasia, personel Polsek beserta Bhayangkari melaksanakan kegiatan bagi bagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan bertempat di jalan Trans Kelurahan Kolodonodale Kecamatan Petasia Kabupaten Morowali Utara.

“Disamping bagi bagi takjil pada kesempatan ini juga personil juga tetap memberikan himbauan kepada warga yang melintas agar tetap memakai masker dan tetap mematuhi protokol kesehatan serta menghimbau warga untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19, semuanya dilakukan secara humanis,” tutur Kapolsek yang baru saja dimutasi tersebut.

Pemberian takjil gratis ini kata Bayu adalah upaya kepudulian Polri kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadhan ditengah Pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Takjil ini disediakan untuk seluruh masyarakat. Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat terutama bagi pengendara yang menginjak waktu berbuka di tengah perjalanan untuk menuju ke lokasi tujuan masing masing,” tambahnya.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Petasia ini mendapat respon positif dari masyarakat serta ucapan terimakasih karena sudah mau berbagi berkah di bulan Ramadhan ini. CHEM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here