Kuasa Hukum Lima Perusahaan Bakal Laporkan Balik Bupati Morowali

0
195
Foto: Dr. Mardiman Sane, SH, MH

PALU, POSONEWS – Terkait laporan Bupati Morowali terhadap perusahaan tambang, tentang pemalsuan dokumen Surat Izin Perusahaan (IUP), Operasi Produksi (OP), yang menyeret lima perusahaan antara lain PT Citra Teratai Indah, PT Kurnia Degess Rapitama, PT Gemilang Bumi Lestari, PT Hikari Jeindo, serta PT Sulawesi Mining.

Menyikapi hal tersebut, Kuasa Hukum dari kelima perusahaan Dr. Mardiman Sane, SH., MH  mengatakan, pihaknya menolak serta tidak menerima segala tuduhan yang dilayangkan Bupati Morowali yang belum memiliki cukup bukti.

“Kami secara tegas menolak segala tuduhan yang dilayangkan Bupati Morowali terhadap klien kami,” ucap Mardiman.

Kelima perusahaan itu oleh Bupati Morowali dituding telah memalsukan tanda tangan terkait IUP (izin usaha perusahaan)  dan telah dilaporkan ke Polres Morowali.

“Tidak mungkin klien kami melakukan pemalsuan tanda tangan yang dituduhkan Bupati Morowali seperti yang sudah dilaporkan resmi ke Polres Morowali,” ujarnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, bahwa pihaknya akan melaporkan balik Bupati karena dinilai telah merugikan, baik secara materil dan nama baik perusahaan.

“Buntut panjang dari ini, adalah perusahaan mengalami kerugian baik secara materil dan nama baik. Dan bisa jadi kami akan laporkan balik Bupati Morowali,” tandasnya. (ENOS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here