Meriahkan HUT AAL ke 33, PT ANA dan PMI Morut Gelar Donor Darah

0
115
Foto : CDAM Area C2 PT ANA saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat pada kegiatan sosial donor darah (Ist)

KOLONODALE, POSONEWS – Dalam rangka memeriahkan HUT PT Astra Agro Lestari ( AAL ) Ke – 33. PT Agro Nusa Abadi ( ANA) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI ) Morowali Utara, menggelar kegiatan bakti sosial  donor darah. Kegiatan tersebut, dipusatkan di GOR Bulutangkis Kolonodale, Kamis (16/12/21).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua PMI Morut, Febrianty Hongkiriwang DJ Hehi, Ssi Apt, CDAM PT AAL Tbk Area C2 Morut, Agung Senoaji, serta sejumlah tamu undangan.

CDAM PT ANA Area C2 Morut, Agung Senoaji, menjelaskan,  kegiatan donor darah yang dilakukan tersebut, merupakan bentuk perhatian positif pihak Perusahaan dalam membantu masyarakat yang ada di Morut, secara  khusus dalam mencukupi  ketersediaan stok  darah yang ada di PMI Morut, dimana muaranya bertujuan untuk kepentingan masyarakat secara umum.

” Momentum  HUT PT AAL ke – 33 kali ini, kita rangkaikan dengan kegiatan bakti sosial donor darah. Hal ini juga  merupakan salah satu perhatian positif pihak perusahaan dalam mendukung program yang ada di PMI Morut,” jelas Agung Senoaji.

CDAM PT.AAL Area C2 Agung Senoaji saat memberikan sambutan dalam giat bakti sosial donor darah di Kolonodale

Bagai gayung bersambut,  Ketua PMI Morut, Febrianty Hongkiriwang DJ Hehi, mengapresiasi kegiatan tersebut. Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada PT ANA atas kepeduliannya dalam mendukung kebijakan program yang dilakukan PMI Morut saat ini.

“Kami salut dengan PT ANA, karena begitu peduli dengan kepentingan masyarakat.  Sekali lagi kami ucapkan  terima kasih buat dukungannya kepada PMI Morut,” ujar Kak Feby, sapaan akrabnya.

Sekedar diketahui, dalam kegiatan itu juga, pihak PT ANA  memberikan bantuan sembako kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan donor darah tersebut. CHEM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here