Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Ambulance Meambo Terbalik di Desa Uluanso

0
152
Foto: Kondisi mobil ambulance Meambo saat terbalik dan menabrak kios milik warga di jalan Trans Sulawesi Desa Uluanso Kecamatan Lembo Kabupaten Morowali Utara Kamis (19/8/2021) (Foto: Samuel)

MORUT, POSONEWS – Diduga sopir mengantuk, mobil ambulance Kecamatan Mori Atas Nopol. DN 9329 U, tergelincir hingga menabrak kios milik Herman Nggowela hinga terbalik  dan masuk ke lahan pekarangan warga. Peristiwa terjadi di jalan lintas Trans Sulawesi tepatnya di Desa Uluanso Kecamatan Lembo Kabupaten Morowali Utara, Kamis (19/8/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 Wita dinihari. Beruntung dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa.

Kios milik Herman Nggowela yang ditabrak mobil ambulance Meambo saat terbalik

Kapus Tomata Paskal Pokonda saat dikonfirmasi membenarkan bahwa mobil ambulance Meambo tersebut mengalami kecelakaan tunggal di wilayah Desa Uluanso Kabupaten Morowali Utara. Kendaraan dikemudikan oleh Yayat yang didampinggi satu orang temannya saat pulang dari merujuk pasien ke RSUD Kolondale.

“Iya benar itu mobil ambulance Meambo tersebut mengalami kecelakaan tunggal.  Kejadiannya sekitar pukul 01.00 Wita. Beruntung dalam musibah itu juga tidak ada korban jiwa,” katanya.

Lanjutnya, saat ini mobil ambulance Meambo itu juga rencananya akan dievakuasi dan langsung dibawa ke Kolondale, karena mengalami kerusakan di bagian depan yang cukup parah.

“Saat ini kami masih berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan kabupaten untuk proses dievakuasi  langsung ke Kolondale guna proses selanjutnya,” jelasnya. CHEM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here