Momentum HUT RI-76, RSUD Morut Beri Penghargaan Dokter dan Pegawai Terbaik

0
208
Foto: Penyerahan penghargaan kepada dokter dan perawat terbaik sesuai kriteria oleh Plt. Dirut RSUD Morowali Utara dr Sherly Pede (Foto: Samuel)

MORUT, POSONEWS – PLT Dirut RSUD Kabupaten Morowali Utara, dr Sherly Pede, memberikan penghargaan (reward) kepada dokter dan pegawai terbaik tahun 2021 RSUD Morowali Utara. Pemberian penghargaan tersebut dilakukan di ruang RSUD Kolonodale Morut, Rabu (18/08/21).

Pemberian penghargaan ini merupakan apresiasi dari menejemen RSUD Kolonodale sebagai bentuk kerja keras pegawai dalam melayani masyarakat dibidang pelayanan kesehatan disaat pandemi covid 19 sekarang ini.

pemberian piagam penghargaan terbaik pegawai RSUD Morut tahun 2021 dilakukan masih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 76.

Dalam amanatnya Dirut RSUD Morut mengatakan, bahwa inovasi RSUD Morowali Utara dalam pemberian penghargaan kepada mereka yang terpilih, meskipun hanya piagam penghargaan, namun yang terpenting adalah maknanya dari piagam tersebut. Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan voting terbuka sehingga berdampak pada kinerja.

“Penghargaan ini jangan dilihat dari piagamnya. Tapi makna yang terkandung dari penghargaan tersebut bisa berdampak pada kinerja pegawai maupun dokter. Piagam ini diberikan sebagai maknanya memberikan kontribusi positif terhadap yang diberikan penghargaan, supaya berupaya untuk terus memelihara tingkat kinerjanya,” tuturnya.

Dirut menambahkan bahwa kita semua memang belum sempurna, namun harus terus semangat dalam rangka memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Ia menilai, keramahan dan kesantunan pegawai RSUD Kolonodale sangat luar biasa. Sehingga kedepan diharapkan dapat terus ditingkatkan lagi, terkait pelayanan, respons cepat, serta cepat tanggap harus terus ditingkatkan.

“Dari sisi keramahan dan kesantunan sudah luar biasa, tinggal tadi terkait masalah cepat tanggap respon dan sebagainya. Inilah yang harus kita bangun dan untuk terus ditingkatkan dari waktu kewaktu agar masyarakat merasa terlayani dengan baik,” imbuhnya.

“Penilaian ini dilakukan melaui voting terbuka, dari kurang lebih 400 pegawai di lingkungan RSUD Kolonodale secara murni dan independen. Ada beberapa aspek yang menjadi penilaian seperti kehadiran, respon dalam melayani masyarakat, keramahan, tidak pernah mendapatkan komplain, dan aspek lainnya. Ini adalah bentuk apresiasi dari kami menejemen RSUD Morowali Utara kepada pegawai,” kata Sherly.

Sherly menjabarkan, tahun 2021 ini menajemen RSUD Morowali Utara memberikan penghargaan pegawai terbaik kepada 15 orang.

Berikut nama pemenang voting berdasarkan kriterianya :

1. Dokter Paling Ramah dan baik Hati (dr. Aloysius Willyanus Larope)

3. Dokter paling On time bertugas (dr. Teddy Sp.B)

4. Dokter yang paling Jarang Ijin (dr. Zulkifli Sp.JP)

5. Perawat Paling Lincah dan Gesit (Erly Lawenu A.Md.Kep)

6. Perawat Paling Ramah (Ratna Nase S.Kep,Ns)

7. Bidan paling Handal ( Sarinti Tandja S.Tr.Keb)

8. Petugas Ambulator paling Lincah (Amirudin)

9. Supir Ambulance paling Lincah dan Gesit (Amens Langahi)

10. Supir Ambulance dengan Rujukan Terbanyak (Amens Langahi)

11. Staf Manajemen terbaik (Jessiliani Patodo,SKM)

12. Kepala ruangan penunjang paling cekatan (Nurul Hikmah S.Tr.Kes)

13. Analis Laboratorium Teramah (Charles Hamid,AMAK)

14. Staf Umum paling Cekatan (Wati Mandu)

15. Staf Pemulasaran Jenazah Covid 19 Tereksis (Oksrin Toripa).

Harapan PLT Dirut RSUD Morowali Utara dr Sherly Pede agar penghargaan dan capaian ini perlu dipertahankan dan ditingkatkan. Tak lupa pula atas nama managemen RSUD berterima kasih kepada Bapak Bupati Morut yang selama ini selalu memberikan dukungan penuh dan suport kepada kami khususnya di RSUD Kolonodale dalam pelayanan kepada masyarakat.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat, yang mana hingga sampai saat ini masih mempercayai RSUD Kolonodale sebagai tempat berobat dalam mencari kesembuahan. CHEM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here