Wabup Morut Buka Diklat Calon Paskibraka

0
108
Foto: Wakil Bupati Morut H.Djira menyematkan tanda peserta calon Paskibraka secara simbolis dalam pembukaan Diklat kepada salah seorang peserta (Foto: Dok.MCDD)

MORUT, POSONEWS – Wabup Morowali Utara H. Djira K. S.Pd, M.Pd, resmi membuka Pendidikan dan Pelatihan (DIKLAT) Dasar Kepemimpinan bagi peserta calon Paskibraka Kabupaten Morowali Utara tahun 2021.

Kegiatan yang digelar oleh Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga ini berlangsung di halaman kantor Bupati Morowali Utara, Senin (5/7/2021).

Dalam sambutannya Wabup Djira berpesan kepada pelatih dan peserta diklat agar berlatih secara maksimal.

“Kami berharap kepada teman teman pelatih, agar adik adik dilatih semaksimal mungkin. Dan kepada adik adik berlatihlah dengan semangat, tulus dan ikhlas agar hikmat upacara nanti dapat berjalan dengan baik. Karena pada saatnya nanti semua mata akan tertuju kepada adik adik pada saat pengibaran bendera 17 Agustus nanti,” ujar Wabup Djira.

“Selamat kepada 30 peserta yang sudah terpilih semoga jumlah ini sudah maksimal dan tidak ada lagi pengurangan saat diklat ini,” tambah Wabup diakhir amanatnya.

Pada akhir amanatnya, wabup juga berpesan kepada semua agar selalu patuhi Prokes karena pandemi Covid-19 belumlah berakhir.

Selanjutnya Wabup Djira secara simbolis menyematkan tanda peserta calon paskibraka dan juga penyerahan bendera latihan kepada Purna Paskibraka, sebagai pelatih.

Hadir dalan pembukaan diklat ini, Asisten 1, Plt. Kadis Disparpora, dan Kabid Pemuda dan Olah Raga. (CHEM/MCDD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here