Pengurus ESI Poso Bukber dengan Anak Panti dan Serahkan Santunan

0
129

PosoNews.id, Poso- Pengurus Esports Indonesia (ESI) Kabupaten Poso, Sulteng melaksanakan program sosial berbagi dibulan suci ramadhan 1442 hijriah dengan memberikan santunan sembako di panti asuhan Yayasan Fadhila Alkhairaat Tegal Rejo. Sabtu (1/5/21).

Pemberian santunan itu diserahkan secara langsung oleh Ketua ESI Poso, Rahman Lamusu yang diterima pembina panti asuhan Ustad Samsul didampingi pengurus ESI Poso beserta para anak santri di panti asuhan tersebut.

Usai memberikan bantuan sembako, pengurus ESI Poso melakukan buka puasa bersama di lokasi panti asuhan.

Ketua ESI Poso, Rahman Lamusu mengatakan, kegiatan sosial hari ini yang dilakukan pengurus ESI Poso hanya untuk berbagi kebaikan di bulan puasa kepada anak-anak panti asuhan.

“Intinya kami saling berbagi di bulan puasa ini berbagi bersama dalam kebaikan,” ucapnya.

Kata Rahman, ESI Poso tidak hanya fokus terhadap kegiatan olah raga esports hingga pembinaan atlit, namun juga terlibat dalam kegiatan sosial di masyrakat. Karena hadirnya Esport tetap mengesampingkan amalan perbuatan kebaikan terhadap sesama.

Menurut Rahman, silahkan anak-anak muda berkarya berprestasi dibidang esports, tapi jangan lupa beribadah kepada tuhan dan selalu berbuat kebaikan.

Jufri Mustapa selaku ketua panitia dalam kegiatan sosial ESI Poso menyampaikan, untuk anggaran dalam kegiatan ini merupakan dana patungan dari seluruh pengurus ESI Poso hingga dana pribadi dari ketua ESI Poso.

Jufri menyampaikan, jika para pengurus ESI Poso didalamnya tergabung dalam beberapa suku, maupun agama yang berbeda. Namun meskipun kami berbeda agama kami tetap satu dalam bingkaian keluarga Sintuwu Maroso yang terus berbuat kebaikan, baik dalam bidang turnament, pembinaan atlit hingga kegiatan sosial berbagi.

Ustad Samsul pembina panti mengucapkan terima kasih atas bantuan dari ESI Poso, dan berharap ESI Poso selalu sukses seperti visi misi yang di terapkan untuk memajukan olah raga esports di Kabupaten Poso.

“Kami mengucapkan terima kasih, doa kami ESI Poso sukses selalu,” harapnya. (RD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here