Ramadhan Peduli, Satgas Ops Madago Raya Bagikan Sembako Ke Warga

0
220

PosoNews.id, Poso- Operasi kewilayahan dengan sandi Operasi Madago Raya – 2021 Tahap II melalui Satgas II Preemtif melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas di Desa Sausu Auma dan Desa Sausu Torono, Kecamatan Sausu, Kabupaten Parimo, Sabtu (01/5/2021) Siang.

Dalam kegiatan itu Kanit Binmas Polsek Sausu Polres Parimo Aipda I Made Sana selaku anggota Subsatgas Binmas Satgas II Preemtif Ops Madago Raya – 2021 Tahap II di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Sausu Auma Bripka Kadek Suastana menyerahkan sejumlah paket sembako kepada Ibu Tinem dan Bapak Ketut Nistem.

Selain itu juga diserahkan sejumlah paket sembako di Desa Sausu Torono yang diserahkan langsung oleh Kanit Binmas Polsek Sausu yang juga didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sausu Torono Brigpol Hariyanto kepada bapak Saher dan Ibu Darwasih.

Kanit Binmas Polsek Sausu mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka Ramadhan Peduli Berbagi Bersama di Bulan Yang Berkah.

Kanit Binmas Polsek Sausu juga memberikan imbauan Kamtibmas tentang mencegah dan menangkal berkembangnya Paham Radikalisme dan Terorisme terhadap generasi muda serta tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

“Saya mengajak seluruh masyarakat setempat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” terangnya.

Kasat Binmas juga mengatakan apabila ada masyarakat yang mengetahui atau melihat keberadaan kelompok DPO MIT untuk tidak takut segera laporkan kepada aparat keamanan TNI – POLRI.

“Mari kita Jaga NKRI, Bangkitkan Semangat Nasionalisme, Waspada Terorisme, Jangan Biarkan Terorisme Merusak Anak Bangsa Bersama Kita Cegah dan Lawan Terorisme,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here