Bantu Warga Terdampak Covid 19, PT. SPN Lakukan Aksi Sosial

0
508
Jajaran PT.SPN bersama warga melakukan foto bersama (Foto:Muel)

PosoNews.id, Morut- Perusahaan perkebunan kelapa sawit, PT. Sinergi Perkebunan Nusantara (SPN) yang berada di Kecamatan Mori Atas, melakukan aksi sosial dengan membagi-bagikan sembako kepada masyarakat desa lingkar perusahaan, Rabu (3/3/2021).

Senior Executive Vice President (SEVP ) Operasional PT SPN, Budiman Nainggolan menuturkan, kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas kepada masyarakat guna membantu mencegah penyebaran COVID-19. Serta untuk meringankan beban ekonomi masyarakat.

“Upaya ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada warga, khususnya anak yatim piatu, panti jompo dan warga kurang mampu yang terdampak Covid 19,” ujarnya.

Tampak Direktur Misran melakukan aksi sosial kepada warga yang terdampak covid-19 (Foto: Dok.PN)

Sementara dalam kegiatan itu, Direktur PT.SPN, Misran bersama jajarannya membagi-bagikan sembangko dan sejumlah uang, yang disaksikan langsung oleh Camat Mori Atas dan masing-masing kepala desa.

“Karena saat ini kita dalam kondisi pandemi covid 19, jadi dari perusahaan kita berniat membantu masyarakat yang membutuhkan terutama di sekitar lingkungan perusahaan,” terangnya.

Budi melanjutkan, kegiatan tersebut sudah menjadi agenda setiap bulannya yang direncanakan PT.SPN sesuai kondisi dan keadaan desa tersebut. Bantuan ini juga sudah masuk tahap tiga pendistribusian ke desa-desa. Diantaranya Desa Mayumba, Tamunjengi, Peleru dan Desa Era, Kecamatan Mori Utara.

Dia berharap, bantuan ini kiranya dapat meringankan beban masyarakat serta mendukung program pemerintah dalam pencegahan covid-19. “Semoga bantuan ini dapat bermamfaat dan membantu untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari masyarakat ditengah pandemi covid-19,” tandasnya. (MUEL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here