Pengurus HMI Komisariat Bungku Cabang Poso Resmi Dilantik

0
Pengurus HMI Komisariat Bungku Cabang Poso yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya (Foto: Darma Kusuma)
- Advertisement -

PosoNews.id, Morowali- Sejumlah pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Bungku Cabang Poso resmi dilantik oleh Ketua HMI Cabang Poso di Gedung Wisata Laut, Kelurahan Mendui, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Senin (30/11/2020) malam.

Pelantikan pengurus HMI Komisariat Bungku Cabang Poso yang dihadiri Ketua HMI Cabang Poso dan sejumlah Alumni HMI, mengangkat tema “meneguhkan peran pengurus baru dalam melanjutkan estafet kepemimpinan, guna tercapai lima insan cita”.

Ketua HMI Komisariat Bungku Cabang Poso terpilih, Panji, disela-sela penyampaian pesan dan kesan menyatakan, momentum pelantikan ini dimaknai sebagai bagian dari pengikatan diri yang harus senantiasa diingat selama masa jabatan di kepengurusan HMI Komisariat Bungku.

“Secara pribadi dan pengurus HMI Komisariat Bungku berharap dan terus berupaya, lebih bertanggung jawab dalam melaksakan tugas organisasi. Sehingga, diharapkan visi misi organisasi dapat teraktualisasi,” tutur Panji.

- Advertisement -

Sementara itu, Ketua HMI Cabang Poso, Ahmad Rifai, dalam sambutannya, mengaku sangat terkesan ketika berada dan melihat langsung semangat kader-kader HMI di Komisariat Bungku. Dan kondisi ini dinilai merupakan sebuah harapan baru yang harus selalu dirawat dengan baik.

“Saya juga mengingatkan kepada pengurus yang baru dilantik, agar bisa mengemban amanah dan selalu mengedepankan solidaritas, agar program-program kerja dapat berjalan maksimal,” tandas Ahmad Rifai. (DRM)

- Advertisement -