Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Poso Terapkan Prokes Ketat

0
- Advertisement -

PosoNews.id, Poso- Polres Poso saat ini menerapkan protokol kesehatan ketat dalam memberikan pelayanan publik di tengah pandemi covid-19. Mengingat peningkatan jumlah yang terkonfirmasi covid-19 di Kabupaten Poso sangat pesat.

Kapolres Poso AKBP. Rentrix Ryaldi Yusuf, S.I.K mengatakan, setiap masyarakat yang berkunjung ke Polres harus mematuhi protokol kesehatan 4M. Yaitu, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan.

“Kita tetap membuka pelayan publik di Polres bagi masyarakat yang ingin membuat dokumen atau pelaporan dengan penerapan protokol pencegahan 4M,” ujarnya.

Kapolres Poso menyebutkan, protokoler 4M itu diberlakukan bagi para anggota maupun pengunjung. Ia juga memastikan terkait pelayanan publik, para personel yang bertugas pun wajib mengenakan masker dan diharuskan sering-sering mencuci tangan.

- Advertisement -

“Petugas juga telah menyediakan hand sanitizer untuk kebutuhan pengunjung ditempatkan di setiap ruang pelayanan publik guna mempermudah pengunjung,”jelasnya.

Saat memasuki gerbang Mako Polres, masyarakat yang berkunjung langsung di arahkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu dan dilakukan physical distancing, intinya masyarakat diminta tetap mengutamakan kesehatan dan mengikuti aturan yang sudah ditentukan,”pungkasnya.(*)

- Advertisement -