SPBU Bahomohoni Prioritaskan Pengisian Jerigen

0
Suasana antrian warga yang hendak mengisi BBM di SPBU Bahomohoni. Tam puk tumpukan jerigen juga terlihat memenuhi halaman SPBU (Foto: Darma)
- Advertisement -

PosoNews.id, Morowali- Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Desa Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah membuat masyarakat geram. Pasalnya, petugas SPBU memprioritaskan pengisian jerigen daripada kendaraan, baik kendaraan roda 2 maupun roda 4.

Saat media ini melakukan pengecekan di SPBU Bahomohoni, Senin (23/11/2020), terlihat petugas nosel yang sedang mengisi jerigen yang berbaris di sekitar nosel SPBU, sementara barisan kendaraan yang mengantri pengisian BBM terus menunggu.

Salah satu petugas nosel SPBU ketika ditanyakan apakah kendaraan tidak akan diisi BBM? Ia tak berkomentar sepatah kata pun.

Sementara beberapa masyarakat yang mengantri kendaraan untuk pengisian BBM sudah berulang kali mengeluh dengan perilaku dari para petugas nosel SPBU yang mengacuhkan antrian kendaraan dan terus mengisi jerigen-jerigen yang berbaris.

- Advertisement -

“Kapan mau diisi ini kendaraan? Cuma jerigen terus yang mereka isi, kami sudah antri lama tidak juga diisi,” keluh salah satu masyarakat yang tidak ingin disebutkan namanya.

Keluhan seperti ini sudah sangat sering dialami oleh masyarakat Morowali. Untuk itu, pihak berwenang diminta untuk melakukan penertiban di SPBU agar kendaraan yang mengantri bisa mendapatkan BBM. (DRM)

- Advertisement -