Deklarasi Rusdy-Ma’mun Menuju Pilgub 2020, Nilam: Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat Tanpa Ada Kata Lelah

1
- Advertisement -

POSONEWS, Palu – Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah, Rusdy-Ma’mun mendeklarasikan diri untuk maju di Pemilihan gubernur (Pilgub) 2020, Kamis (3/9/2020).

Giat yang berlangsung di depan kantor DPW Partai Nasdem itu, dirangkaikan dengan pembacaan surat keputusan B1 KWK-204/DPP/Golkar/8/2020 tentang dukungan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, oleh ketua DPD partai Golkar Sulteng Arus Abdul Karim.

Arus Abdul Karim mengatakan, bahwa berdasarkan usulan dari DPD partai Golkar Sulteng, memberikan persetujuan kepada Cagub dan Cawagub Rusdy-Ma’mun untuk maju pada Pilgub yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Hal itu termaktub didalam B1-KWK. Dan Partai Golkar siap untuk memenangkan Rusdi-Ma’mun di Pilgub 2020,” tukasnya.

- Advertisement -

Sementara, Ketua tim koalisi pemenangan, Nilam Sari Lawira menuturkan, untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat di perlukan perjuangan tanpa ada kata lelah.

“Tidak ada yang dapat mengubah nasib kita tanpa kita sendiri yang mengubahnya. Olehnya, hari ini kita datang dengan suka rela dan suka cita untuk menyatukan tekad dalam memperjuangkan dan memenangkan Rusdy-Ma’mun,” tuturnya.

Ini merupakan momentum, sambung Nilam, menghadirkan kembali pemimpin di Sulteng yang bisa bekerja cepat, tuntas, jujur, adil dan berkemanusiaan.

“Hari ini kita sudah bersepakat untuk mengusung Rusdy-Ma’mun untuk memenangkan di Pilgub 2020. Dan kami yakin bahwa, Rusdy-Ma’mun merupakan calon pemimpin yang dapat memajukan Sulteng kedepannya,” pungkasnya.

(Sofyan)

- Advertisement -

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini