Resmikan Gedung Baru Puskesmas Sabulira, Bupati: Layani Pasien Dengan Sepenuh Hati

0
- Advertisement -

POSONEWS, Touna – Gedung Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Ampana Timur yang terletak di Desa Sabulira Toba, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Tojo Unauna, akhirnya diresmikan penggunaannya oleh Bupati Mohammad Lahay.

Peresmian juga dihadirii pulahan warga dan organisasi perangkat daerah (OPD) Lingkup Pemda dan tokoh masyarakat, Selasa (18/08/2020)

Bupati Touna Mohammad Lahay mengatakan, gedung baru Puskesmas Ampana Timur ini merupakan aset yang harus dijaga bersama pemerintah dan masyarakat.

“Puskesmas ini merupakan fasilitas umum yang digunakan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat diwilayah Puskesmas Ampana Timur.

- Advertisement -

“Saya berharap agar tidak ada lagi kasus gizi buruk dan stunting, tidak ada lagi angka kematian ibu dan bayi, serta persoalan-persoalan kesehatan lainya,” jelas bupati.

Dia mengingatkan, kepada jajaran Puskesmas Ampana Timur ini senantiasa mampu melahirkan kegiatan inovasi dalam upaya menyelesaikan masaalah kesehatan masyarakat di wilayah kerjanya, sebagai upaya kesehatan masyarakat agar dapat hidup sehat.

“Seluruh tenaga kesehatan harus selalu meningkatkan kinerja dengan disiplin yang tinggi, tingkatkan kinerja tim, tingkatkan pula kerjasama dengan lintas sektor, jangan lupakan sektor swasta, lintas masyarakat dan layani pasiennya dengan sepenuh hati,” jelasnya.(CAN)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini