Tiga Bulan Tutup Akibat Pandemi Covid-19, Cafe Puncak Segera Dibuka Kembali

0
472
Cafe Puncak yang terletak di kawasan PT IMIP (Foto: Bambang)

POSONEWS, Morowali – Setelah beberapa bulan tutup akibat pandemi Covid-19, sejumlah tempat usaha akhirnya kemudian mulai dibuka kembali dan akan segera beroperasi.

Pedagang kecil di seputaran Taman Kota Fonuasingko juga terlihat mulai beraktivitas dan mulai ramai dikunjungi oleh pembeli.

Sementara, di Kecamatan Bahodopi sendiri juga tempat usaha akan segera beraktivitas, termasuk salah satu tempat favorit, yakni Cafe Puncak yang letaknya tak jauh dari kawasan PT IMIP.

Owner Cafe Puncak, Iksan mengungkapkan rasa syukurnya karena telah diizinkannya pembukaan kembali tempat usaha, yang dalam beberapa bula sangat terasa kondisi ekonomi keluarga begitu merosot.

Namun demikian kata Iksan, meskipun telah dibuka, pihaknya harus tetap mengikuti protokol kesehatan baik bagi pekerja cafe maupun pengunjung, misalnya dengan membersihkan tempat usaha sesering mungkin, menyiapkan tempat cucu tangan sebelum masuk ke ruangan, dan menjaga jarak tempat duduk pengunjung.

Ia mengatakan, We Are Opening akan dilaksanakan pada hari Jum’at (19/6/2020), dengan wajah baru dan suasana baru.

“Insyaa Allah We Are Opening akan kita laksanakan pada hari Jum’at, dengan wajah dan suasana baru, serta tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan, sebelum dibuka kita juga pasti akan melakukan penyemprotan disinfektan dan akan terus berjalan setiap waktu,” kata Iksan.(BMG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here