Tim Sahabat Iksan Terus Lanjutkan Aksi Sosial, Beberapa Ponpes di Morowali Terima Manfaat

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Tim Sahabat Iksan Baharudin Abdul Rauf kembali menyalurkan bantuan kepada pondok pesantren di Kabupaten Morowali. Pada hari ini, Sabtu (23/3/2024), sejumlah pondok pesantren di wilayah Kabupaten Morowali menerima bantuan tersebut dalam upaya untuk meringankan beban operasional serta meningkatkan kesejahteraan santri.

Kali ini, Tim Sahabat Iksan menyalurkan bantuan ke beberapa pondok pesantren, yakni Pesantren Tahfidzul Qur’an Alhikmah Lambelu, Pondok Pesantren Nurul Ummah Lambelu, Kecamatan Bumi Raya, Pondok Pesantren Alkhairat di Kecamatan Witaponda, Pondok Pesantren Al’amin Solonsa, dan Pondok Pesantren Darunnajah Bumi Harapan, semuanya mendapat bagian dari bantuan yang disalurkan oleh tim sosial tersebut.

Pengurus pondok pesantren menyampaikan apresiasi mereka atas bantuan yang diberikan. Ia mengakui bahwa hal ini akan sangat membantu dalam menyediakan kebutuhan sehari-hari para santri serta memfasilitasi operasional pondok.

“Ini adalah langkah yang sangat diapresiasi bagi kami. Bantuan sembako ini akan memberikan dampak positif yang besar bagi keberlangsungan pendidikan dan kesejahteraan para santri di pondok pesantren,” ungkap salah satu pengurus Pondok Pesantren Al’amin Solonsa.

- Advertisement -

Kegiatan seperti ini diharapkan dapat terus berlanjut dan mendorong partisipasi lebih banyak pihak untuk turut serta dalam mendukung pendidikan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Morowali. Ini merupakan langkah konkret dalam mewujudkan sinergi positif antara berbagai elemen masyarakat untuk mencapai tujuan bersama dalam pembangunan pendidikan di Indonesia. (DRM)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini