Pengurus KKT Morut Dikukuhkan, Wabup Tana Toraja: Bupati Delis, Lanjutkan!!

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Bupati Morowali Utara Delis J. Hehi, mengukuhkan Pengurus KKT Morowali Utara hasil Rakerda 2024 yang ditandai pemasangan pasapu (topi adat Torayan) kepada Ketuanya Yan Pieter, Sekretaris Pither Palele dan Bendahara Lolita Sarappang.

Acara yang berlangsung di Gedung Pesparawi Beteleme itu disaksikan Wakil Bupati Tanah Toraja dr. Zadrak Tombeg, Sp.A, Ketua Tim Penggerak PKK Morut Febriyanthi Hongkiriwang, serta ratusan warga Toraja di Morut yang mengikuti Rakerda tersebut.

Wakil Bupati Tanah Toraja saat memberikan sambutan menyampaikan penghargaan dan terima kasihnya kepada Pemkab Bupati Morut yang telah memberi kesempatan kepada putera-putera Toraja untuk menduduki beberapa jabatan, termasuk Kepala Dinas di lingkup Pemkab Morut.

Kata Zadrak, hal ini berarti bahwa Pemkab Morut memberi kesempatan yang luas kepada warga Toraja untuk berkarya membangun Morut yang mencatat banyak sekali prestasi selama kepemimpinan Bupati Delis tiga tahun terakhir.

- Advertisement -

“Lanjutkan, pak Delis !!,” ujar Zadrak Tombeg yang disambut tepuk tangan hadirin, ketika memberi signal dukungan warga Toraja di Morut kepada Dr dr Delis Julkarson Hehi, MARS dalam Pilkada bulan November 2024.

Sementara Bupati Morut Delis J. Hehi berterima kasih kepada seluruh warga Toraja di Morut yang telah memberikan dukungan kepada pemerintah daerah dan seluruh masyarakat sehingga pembangunan Morut untuk mencapai visi besar menjadikan masyarakat Sehat, Cerdas dan Sejahtera (SCS) bisa berjalan cepat dan sesuai harapan.

“Banyak sumbangsih yang telah diberikan masyarakat Toraja di Morut, berupa pemikiran maupun tenaga baik di sektor swasta, pertanian, pemerintahan dan bidang-bidang lainnya. Semoga kebersamaan dan talih kasih yang telah terjalin selama ini menjadi semakin erat dan terus berlanjut,” ujar Delis yang 30 April nanti genap tiga tahun memimpin Morut. CHEM

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini