Anwar Hafid Dapat Dukungan Iksan Abdul Rauf Menuju 01 Sulteng

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Dalam pemilihan umum legislatif tahun 2024, Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah berhasil mendapatkan perolehan kursi yang signifikan dibandingkan dengan pileg tahun 2019 lalu.
Kali ini Partai Demokrat mendulang 8 kursi di DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, dimana pada Pileg 2019 hanya memperoleh 4 kursi, yang berarti meningkat 100 persen.

Modal 8 kursi tersebut menjadi kekuatan untuk persiapan pertarungan pemilihan Gubernur, yang telah tersebar ke mana-mana bahwa ketua DPD Partai Demokrat, Anwar Hafid terus bergerak untuk maju sebagai salah satu kontestan.

Dukungan terhadap Anwar Hafid berdatangan dari berbagai kalangan, mulai dari masyarakat biasa hingga tokoh politik, salah satunya adalah dari Bakal Calon Bupati Morowali 2024-2029, Iksan Baharudin Abdul Rauf.

Iksan yang saat ini telah mencapai kesuksesan di bidang bisnis, menyatakan dukungannya terhadap Anwar Hafid untuk maju menjadi Calon Gubernur Sulawesi Tengah periode 2024-2029.

- Advertisement -

Menurutnya, Anwar Hafid bukan orang baru, namun adalah tokoh besar nasional yang kiprahnya telah dikenal di mana-mana, yang meniti karir sebagai ASN, kemudian beralih ke dunia politik dan berhasil menjadi Bupati Morowali 2 periode dengan sejumlah program unggulan, yang manfaatnya dirasakan oleh masyarakat sampai saat ini.

Tak hanya itu, ungkap Iksan, karir politik Anwar Hafid berlanjut hingga ke kancah nasional, dimana Ia terpilih sebagai Anggota DPR-RI 2 periode, yakni periode 2019-2024 dan periode 2024-2029 dari Dapil Sulawesi Tengah.

“Kebesaran nama Anwar Hafid yang kini terpilih kembali menjadi anggota DPR-RI Dapil Sulawesi Tengah, merupakan modal kuat untuk maju bertarung di Pilkada Sulawesi Tengah, apalagi telah mendapatkan dukungan dari masyarakat di seluruh penjuru Sulawesi Tengah,” jelasnya.

Anwar Hafid, kata Iksan, adalah sosok yang dikenal dengan karakternya yang santun, memiliki pengetahuan yang mumpuni, baik di bidang pemerintahan maupun bidang politik, bahkan di bidang religi.

Sebagai Putra Morowali, Iksan pun turut mendoakan serta membacakan Surat Alfatihah, agar Anwar Hafid bisa sukses dan menang dalam kontestasi Pemilihan Gubernur di tahun 2024 ini.

“Sebagai putra daerah Morowali, saya Iksan Baharudin Abdul Rauf mendukung penuh Kakanda Anwar Hafid untuk maju bertarung di Pilgub Sulteng 2024, mari kita do’akan dan bacakan Alfatihah agar Insya Allah beliau sukses dan menang dalam pertarungan tersebut,” tandasnya sambil berdoa. (DRM)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini