Tiang Listrik Nyaris Roboh, Warga Minta PLN Segera Perbaiki

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID- Dua buah tiang listrik di tepi jalan Trans Sulawesi, Dusun Tabo, Desa Labota, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali nyaris roboh. Hal tersebut dikhawatirkan oleh pengendara yang melintas di jalan tersebut.

Andi, salah satu warga setempat mengatakan, dua buah tiang listrik tersebut sudah lama dalam kondisi miring, namun tak kunjung diperbaiki oleh PLN hingga saat ini.

“Kami khawatir jika melewati jalan ini, soalnya dua buah tiang listrik ini sudah sangat miring, kemudian miringnya mengarah ke jalan raya lagi, kalau roboh kan bisa berbahaya untuk orang yang lewat,” ungkapnya.

Ia berharap, pihak PLN segera memperbaiki tiang listrik tersebut, sebab jika roboh, dikhawatirkan dapat menimbulkan korban jiwa.

- Advertisement -

“Jalan ini sangat ramai dengan pengendara yang lewat setiap hari. Selain masyarakat setempat, para karyawan perusahaan yang mau pergi dan pulang kerja juga lewat di sini, takut-takut juga orang kalau melintas,” kata Andi.

Selain itu, tambah Andi, jalan tersebut merupakan jalan penghubung antar kabupaten dan antar provinsi, sehingga banyak juga kendaraan dari Bungku dan daerah lainnya yang menuju Kendari melewati jalan tersebut, sehingga betul-betul ramai.

Ia sangat berharap sekali lagi agar PLN dan pihak terkait segera melakukan tindakan untuk memperbaiki tiang listrik tersebut, mengingat potensi menimbulkan korban yang cukup tinggi. (DRM)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini