Antisipasi Balap Liar dan Kejahatan Jalanan, Polres Morowali Gelar KRYD

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID- Kepolisian Resort (Polres) Morowali melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk mengantisipasi balap liar dan kejahatan jalanan. Personil piket Satlantas Polres Morowali dipimpin oleh IPDA Kamaluddin melakukan patroli di wilayah hukum Polres Morowali, tepatnya di Kecamatan Bungku Timur, Kabupaten Morowali, Kamis (21/03/2024) Dini Hari.

Kapolres Morowali, AKBP Suprianto menyampaikan bahwa Polres Morowali melakukan razia antisipasi balap liar dan kejahatan jalanan di Kecamatan Bungku Timur setelah menerima laporan dari warga setempat tentang aktifitas balap liar yang terjadi di Kecamatan Bungku Timur.

Petugas mendatangi beberapa tempat keramaian dan melakukan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkumpul agar selalu memperhatikan keamanan. Petugas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Hasil dari kegiatan ini, personil berhasil mengamankan 5 unit sepeda motor yang menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis atau knalpot bogar. Antisipasi balap liar dan kejahatan jalanan terus dilakukan oleh Polres Morowali untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Morowali,” tandasnya. (DRM)

- Advertisement -
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini