Buruan Daftar, Nasdem Sulteng Gelar Mudik Lebaran Gratis

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Sulawesi Tengah kembali menyelenggarakan program mudik gratis ke beberapa kabupaten di Provinsi Sulteng. Pendaftaran mudik gratis ini sudah mulai dibuka pada Ahad 17 Maret 2024.

Untuk memenuhi syarat mengikuti program mudik gratis ini cukup menyiapakan Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan datang lansung ke Sekretariat DPW NasDem Sulteng, Jl. Chairil Anwar (Depan Taman Gor Palu). Pendaftaran akan dibuka mulai pukul 14.00 – 22.00 Wita.

Program mudik gratis ini rencananya akan diberangkatkan dari Kota Palu ke kabupaten tujuan, antara lain: Buol, Tolitoli, Poso, Tojo Una-Una, Morowali, Morowali Utara, dan Banggai Bersaudara.

Ketua DPW NasDem Sulteng, Dr. Hj. Nilam Sari Lawira (NSL) mengatakan, program mudik gratis ini merupakan program tahunan Partai NasDem.

- Advertisement -

“Sebagai bentuk kepedulian partai NasDem kepada masyarakat. Insya Allah, program mudik gratis bareng NasDem Sulteng ini akan kita adakan tiap tahun,” jelas NSL.

Tidak hanya mudik gratis, di bulan Ramadhan ini, DPW NasDem Sulteng juga mengadakan buka bersama, yang diselanggarakan setiap hari di sekretariat DPW NasDem Sulteng. **/

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini