Berkah Ramadan, PWI Morowali Bagikan Takjil Gratis

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Morowali tebar kebaikan di Bulan Ramadhan ini dengan membagikan takjil gratis kepada pengendara roda empat maupun roda dua yang melintas di Pintu Gerbang Morowali, Desa Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sabtu (16/3/2024).

Ketua PWI Morowali, Bambang Sumantri mengatakan, terlaksananya kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini tidak terlepas dari peran serta anggota PWI Morowali yang dengan tulus ikhlas serta murni menyisihkan sebagian rezkinya untuk berbagi kepada saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa pada Bulan Ramadhan 1445 H.

”Alhamdulliah di Bulan Suci Ramadhan ini, Pengurus PWI Morowali masih bisa melakukan kebaikan dan Semoga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat,” kata Bambang.

Sementara, Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Morowali, Supriono yang didampingi Bendahara PWI Morowali, Patar J.Simanjuntak menuturkan, semoga takjil yang dibagikan kepada para pengendara yang melintas dapat bermanfaat dan menjadi amal ibadah kita semua.

- Advertisement -

“Kami berharap, momen bagi-bagi takjil gratis oleh PWI Morowali akan dijadikan sebagai agenda rutin tahunan setiap Bulan Ramadhan,” harapnya. (DRM)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini