Sahabat IBR Lanjutkan Kegiatan Berbagi Takjil Gratis di Kecamatan Bungku Timur

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Dalam rangka memperluas jangkauan kebaikan dan solidaritas sosial di bulan Ramadhan yang penuh berkah, Sahabat Iksan B. Abd. Rauf hari ini melanjutkan aksi sosialnya dengan berbagi takjil gratis kepada masyarakat di Desa Geresa dan Desa Kolono, Kecamatan Bungku Timur, Kabupaten Morowali, Sabtu (16/3/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian aksi sosial yang telah berlangsung di beberapa titik distribusi strategis lainnya di Kabupaten Morowali, termasuk di Bahodopi, Labota, Bungku Tengah dan Bungku Pesisir.

Dengan semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama, Tim Sahabat IBR berhasil mendistribusikan sebanyak 1.000 paket nasi dos yang berisi nasi, ayam, dan sayur kepada masyarakat yang melintas di sekitar lokasi distribusi. Menu takjil yang disiapkan khusus untuk berbuka puasa ini tidak hanya menyajikan kehangatan bagi mereka yang berpuasa, tetapi juga menghidupkan tradisi berbagi di Bulan Ramadan.

Salah satu sahabat dari Iksan B. Abd. Rauf mengungkapkan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus berbuat kebaikan dan membantu sesama, terutama di bulan suci ini.

- Advertisement -

“Kami berharap dapat membagikan total 30 ribu paket nasi dos selama bulan Ramadhan kepada masyarakat Kabupaten Morowali,” ungkapnya.

Respon positif yang diterima dari masyarakat setempat menjadi bukti bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini sangat berarti bagi mereka, terutama bagi yang membutuhkan. Ungkapan terima kasih yang mengalir dari masyarakat menjadi motivasi bagi Tim Sahabat IBR untuk terus mengulangi kebaikan dan menyebarkan kebahagiaan serta keberkahan di Bulan Ramadan.

Tradisi bagi-bagi takjil yang dilakukan oleh Tim Sahabat IBR bukan hanya menunjukkan aksi sosial, tetapi juga menegaskan semangat kebersamaan dan kepedulian yang telah terpatri dalam diri mereka. Melalui kegiatan ini, mereka membuktikan bahwa kebaikan dan gotong royong merupakan kekuatan yang menggerakkan masyarakat Kabupaten Morowali. (DRM)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini