Bawaslu Morut Pantau Setiap Tahapan Pemilu Hingga Rapat Pleno Kabupaten

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Ketua Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Morowali Utara, Jhon Libertus Lakawa. SKM mengatakan sejak dari pembentukan Panwaslu dan Panwascam di 10 kecamatan yang ada di Kabupaten Morowali Utara yang terbagi di 3 dapil, dari 10 kecamatan tersebut kami dari pihak pengawasan Pemilu siap melaksanakan pemantauan dan jika ditemukan pelanggaran pelanggaran yang terjadi sejak di TPS PPS dan PPK hingga saat pleno terbuka tingkat Kabupaten Morowali Utara.

Jhon Libertus Lakawa. SKM mengungkapkan kepada awak media ini, Rabu 28 Februari 2024 merupakan hari pelaksanaan pleno terbuka pemilu 2024. Dan berlangsung di Gedung KPU Kabupaten Morowali Utara.

“Mewakili jajaran Bawaslu Morowali Utara, kami siap laksanakan pemantauan dan saat ini sudah ada anggota kami dari Bawaslu Morowali Utara yang melakukan pemantauan dalam kegiatan pleno tersebut,” ujarnya.

Sejak pemilihan umum tanggal 14 Februari 2024 selesai dilaksanakan tim mulai bekerja dari TPS ke PPS hingga PPK untuk melaksanakan pleno terbuka tingkat kecamatan dan tingkat kabupaten.

- Advertisement -

“Kami dari pihak bawaslu selalu melakukan pendampingan. Hal ini dilakukan untuk menghindari penyimpangan penyimpangan yang kemungkinan bisa terjadi,” tutur Jhon Lakawa. CHEM

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini