Ketua DPRD Morut Lantik Tiga Anggota PAW, Warda: Selalu Peka dan Cermati Setiap Perkembangan

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Ketua DPRD Morowali Utara (Morut) Warda Dg Mamala, SE memimpin rapat paripurna pengucapan sumpah anggota DPRD Morut Pengganti Antar Waktu (PAW) masa bakti 2019-2024 bertempat di gedung DPRD kabupaten morowali Utara. Jumat, (29/12/ 2023) pukul 14.00 Wita.

Adapun ketiga anggota DPRD yang dilantik melalui PAW adalah kader Partai Golkar, Eligems Saino, MM, yang menggantikan Hj. Megawati Ambo Asa, S. IP, MH. Selanjutnya, Nur Achmad Jacub dari Partai Gerindra menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Helen. Sementara itu, dari PKB, Windi Anastasia Aras menggantikan Jeffisa Putra.

Dalam sambutannya ketua DPRD Morowali Utara mengatakan, dalam proses pengajuan ketiga anggota DPRD Morut PAW telah melalui mekanisme serta ketentuan administrasi yang ada. Ketua DPRD Morut berharap anggota DPRD yang dilantik harus peka terhadap perkembangan.

“Kami mengharapkan kepada saudara-saudara untuk selalu peka dan mampu mencermati terhadap perkembangan dan perubahan yang terjadi dan sanggup menyalurkan aspirasi dan keinginan sesuai harapan masyarakat,”ujar Warda Dg Mamala.

- Advertisement -

Rapat Paripurna ini dihadiri oleh Wakil Ketua II DPRD Morut Muhammad Safri beserta sejumlah Anggota DPRD dari berbagai Fraksi dan Asisten 2 Setdakab Morut Ir. H. Ridwan Nonci beserta sejumlah Pejabat Eselon II Lingkup Pemda Morut. CHEM

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini