Hadiri Ibadah Natal GAMKI, Delis Pesan Pemuda Jangan Takut Menatap Masa Depan

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS menghadiri Ibadah Natal Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Morowali Utara yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna GKST Jemaat Eklesia Kolonodale pada Rabu malam (27/12/2023).

Ibadah Natal yang di pimpin oleh Pdt. Grace Walewangko, M.Teol ini diikuti oleh Ketua GAMKI Melky Tangkidi S.Pd beserta para pengurus dan anggota GAMKI yang terdiri dari pada pemuda pemudi Kristen Morowali Utara.

Mengawali sambutannya, Bupati Delis sangat mengapresiasi usaha para pengurus GAMKI sehingga Ibadah Natal ini dapat terselenggara. Beliau mengatakan bahwa meskipun para pengurusnya baru saja terbentuk, namun mereka telah berhasil menyelenggarakan Ibadah Natal pada momen perayaan Natal di tahun 2023 ini.

Lebih lanjut, Bupati mengatakan bahwa para anggota GAMKI harus mampu mempersiapkan kadernya untuk menjadi sumber daya yang mampu memberikan pelayanan kepada umat.

- Advertisement -

“Ayo para anak muda, jangan takut menatap masa depan karena kita hidup berdasarkan janji Firman Tuhan”, ucapnya

Bupati Delis juga mengatakan bahwa pada bulan Maret mendatang, Pemda Morut akan memberangkatkan Pemuda Gereja untuk menempuh kuliah di Sichuan University China.

Hal ini dilakukan agar para generasi muda yang ada di Kabupaten Morowali Utara memiliki pendidikan yang berkualitas serta memiliki masa depan yang cerah.

Bupati berharap sekembalinya dari menempuh pendidikan, para pemuda ini dapat pulang ke kampung halamannya, untuk membangun Kabupaten Morowali Utara.

“Kami Pemerintah Daerah akan selalu mendukung berbagai program dari GAMKI, terutama program yang mempersiapkan para generasi muda dalam membangun daerah yang kita cintai ini”, pungkasnya.

Sementara itu, di tempat yang sama Yesiah Erick Tamalagi selaku Penasehat Senior GAMKI dalam pesan dan kesan Natalnya mengatakan bahwa organisasi ini harus memiliki program yang mampu menjawab berbagai tantangan dari para generasi muda.

Beliau berharap para anggota GAMKI dapat menjadi berkat bagi keluarga, masyarakat khususnya bagi Kabupaten Morowali Utara.

Kegiatan ditutup dengan foto bersama dan ramah-tamah. CHEM

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini