Jumat Curhat Bersama Warga, Kapolres Poso Ajak Jaga Kamtibmas

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Kepolisian Resor (Polres) Poso kembali menggelar program “Jumat Curhat” bersama sejumlah komponen masyarakat.

Kali ini, Kapolres Poso AKBP. Rizki Fara Sandhy menyambangi kelompok Eks Kombatan di Cafe Kembar, Jalan Pulau Sumba, Kelurahan Gebangrejo Timur, Poso Kota, Jumat (22/12).

Dikatakan Kapolres, kegiatan ini tidak lain untuk mengajak teman teman yang ada disini, untuk selalu menjaga Kamtibmas.

Saat ini, banyak tugas yang dilakukan pihak Kepolisian untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Poso, dalam menyambut Nataru dan pesta demokrasi 2024.

- Advertisement -

“Sehingga kami mengajak kepada rekan rekan untuk membantu kerja kerja kami dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayahnya masing-masing,” ajaknya.

Kapolres juga meminta para Bhabinkamtibmas yang ada di kelurahan maupun di desa untuk lebih proaktif dalam melakukan silaturahmi kepada masyarakat.

“Jadi, tidak hanya melalui program Jumat Curhat langkah antisipasi terjadinya hal yang tidak kita inginkan, namun dengan silaturahmi kita dapat mengetahui perkembangan yang terjadi di masyarakat,” tukasnya.

Selanjutnya, warga menyampaikan beberapa permasalahan yang terjadi di wilayahnya. Diantaranya, maraknya balapan liar, penyalahgunaan narkoba di kalangan anak remaja termasuk Lem Fox.

Semua curhatan warga di jawab dan di akomodir oleh Kapolres. Dia menyatakan bahwa dirinya tidak anti masukan dari warganya.

“Olehnya, melalui Jumat Curhat kami berharap dapat mendapatkan masukan dan informasi yang terjadi di wilayah hukum Polres Poso,” tutup Kapolres.(*)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini