Jelang PON Aceh 2024, Atlet Dayung Morut Dapat Dukungan Penuh Pemda Setempat

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Wakil Bupati Morowali Utara H Djira K, S.Pd, M.Pd, yang sekigus bertindak sebagai Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Morowali Utara memberi dukungan penuh kepada para atlet Dayung asal Morut yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke-XXI yang akan diselenggaralan di Aceh dan Sumatera Utara pada tahun 2024 mendatang.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Wabup Djira yang ditemui oleh Tim Pelatih di ruang Kerja Wabup pada Kamis sore (14/12/2023).

Pelatih J.Yorry Moula, SH.M.Si, AIFO-P secara simbolis menyerahkan Piagam dan Seragam PON kepada Wabup Djira disaksikan oleh Moh. Ridho Hamza, S.Pi., M.Si., AIFO-P selaku Sekretaris PODSI Morut serta Asisten Coach Guntur dan Ruben.

Wabup Djira berterima kasih kepada para Tim Pelatih dan juga Official yang selama ini telah bekerja keras mengembangkan talenta para Atlit sehingga dapat memajukan olahraga dayung yang ada di Kabupaten Morowali Utara.

- Advertisement -

“Kami ucapkan terima kasih atas kerja keras Tim Pelatih dan juga para Official yang telah bekerja keras selama ini”, ujarnya.

Beliau juga berpesan kepada para Atlet agar tekun berlatih serta terus mengembangkan bakat yang dimiliki agar dapat terus mengharumkan nama Kabupaten Morowali Utara di event tingkat Nasional tersebut.

Para atlet asal Morut yang akan mewakili Provinsi Sulawesi Tengah pada PON Ke-XXI mendatang yakni Sintikhe Mangera, Sri Sadri Indah Lestari, Indar Nurul Iftitah, dan Sintia, seluruhnya merupakan Atlet Putri.

“Kami berharap para atlet dapat menggunakan Teluk Tomori ini sebagai tempat untuk berlatih dan terus mengembangkan potensi diri”, ujarnya.

Wabup Morut berharap Tim Pelatih dapat bekerja secara maksimal untuk dapat melatih para atlet agar terus menorehkan prestasi yang membanggakan untuk Kabupaten Morowali Utara. CHEM

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini