Jelang Nataru, Lapas Ampana Perkuat Sinergitas Dengan APH Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Ampana, dalam rangka menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 yang tinggal menghitung beberapa hari, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Ampana Mansur Yunus Gafur,S.H.,M.H menerima kunjungan dari Aparat Penegak Hukum Binmas Kepolisian Resor Tojo Una-Una , dalam rangka membangun sinergitas dan kerjasama dalam rangka pengamanan dan Penertiban jelang Natal dan tahun Baru 2024.(13/12).

Dimulai pada jam 8.45 wita sejumlah 5 orang petugas unit Binmas Polres Touna di dampingi oleh Kalapas dan pejabat struktural Lapas Ampana beserta staf ADM Kamtib juga petugas kemanan Lapas Ampana melakukan kunjungan langsung ke dalam blok hunian tempat warga binaan melakukan aktifitasnya. Dalam giat tersebut selain memberikan edukasi kepada warga binaan terkait upaya menjaga kondusifitas kemanan dan ketertiban di dalam lapas, juga dilaksanakan penertiban beberapa peralatan elctronik yang mengakibatkan lebihnya pemakaian daya listrik di blok hunian.

Dari hasil penertiban tersebut sebanyak 3 buah kipas angin di amankan oleh petugas Lapas ampana guna mengurangi beban penggunaan daya listrik di kamar-kamar hunian juga sebagai penegakan aturan mengenai dilarangnya penggunaan alat elektronik di dalam kamar atau blok hunan. Kalapas menuturkan bahwa sinergitas bersama dengan APH Akan terus dilaksanakan bukan hanya sekedar ketika menjelang hari-hari besar saja, namun sinergitas bersama APH akan rutin dilaksanakan sebagai upaya menjalin kerjasama yang baik antar instansi. */red

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini