Peringatan HUT Ke 24 Kabupaten Morowali Bertema “Bergerak Cepat Bekerja Ikhlas”

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 24 Kabupaten Morowali yang jatuh pada tanggal 5 Desember 2023, Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali menggelar Upacara Bendera di Alun-Alun Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Morowali, Desa Matansala, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, Selasa (5/12/2023).

Hadir dalam upacara tersebut, Penjabat (Pj) Bupati Morowali, A Rachmansyah Ismail didampingi Ketua TP PKK Morowali, Hj. Septi Arifania Rachmansyah, Anggota DPR RI, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Forkopimda Sulawesi Tengah, Anggota DPRD Kabupaten Morowali, Forkopimda Kabupaten Morowali, para Bupati dan Wali Kota se-Sulawesi Tengah, serta tamu undangan lainnya.

Spesialnya lagi, HUT Morowali kali ini dihadiri langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura yang sekaligus bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Saat membacakan amanat upacara, Gubernur Sulteng itu menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas Dirgahayu ke 24 Kabupaten Morowali dengan tagline “Bergerak Cepat, Bekerja Ikhlas” yang berhasil digelar dengan meriah oleh seluruh lapisan masyarakat Morowali.

- Advertisement -

“Saya yakin dan percaya, dengan komitmen serta sinergitas seluruh elemen, kita dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat di masa mendatang. Semoga momentum peringatan hari jadi ke 24 Kabupaten Morowali ini menjadi pemantik kinerja kita untuk membangun Kabupaten Morowali dengan ikhlas dan profesional,” ucap orang nomor satu di Sulteng itu.

Pada kesempatan yang sama, Pj Bupati Morowali, A Rachmansyah Ismail mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Gubernur Sulteng atas kehadirannya pada Upacara Bendera peringatan HUT ke 24 Kabupaten Morowali kali ini.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Morowali mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Gubernur Sulawesi Tengah, yang telah bertindak selaku Inspektur Upacara peringatan Hari Jadi ke 24 Kabupaten Morowali,” ungkapnya.

Ia juga mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang selama ini telah berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Morowali.

“Saya ingin mengajak semua elemen dan komponen masyarakat agar terus bahu-membahu dalam membangun Kabupaten Morowali yang kita cintai. Saya kembali untuk bekerja, bukan untuk banyak bicara. Saya tidak bisa mengubah arah angin, tetapi saya bisa menyesuaikan perjalanan untuk mencapai tujuan saya,” tegas Rachmansyah. (DRM)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini