Wakil Ketua DPW PKB Sulteng: Rachmansyah Ismail Layak Didorong Jadi Cabup Morowali

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Berbagai terobosan yang dilakukan oleh Penjabat (Pj) Bupati Morowali, Rachmansyah Ismail, mendapatkan apresiasi dari sejumlah tokoh.

Bahkan, Wakil Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sulawesi Tengah, Muhammad Safri pun menyatakan bahwa Rachmansyah Ismail sudah sangat layak untuk didorong maju sebagai calon Bupati Morowali pada Pilkada 2024 mendatang.

Selain putra asli daerah Bungku, kata Safri, Rahmansyah Ismail adalah sosok yang tegas dan berwibawa, namun tetap mengutamakan kepentingan masyarakat Morowali pada kepemimpinannya sebagai Penjabat Bupati Morowali yang terbilang masih baru.

“Beliau putra Bungku asli, dan juga berpengalaman dalam bidang pemerintahan, tegas, berwibawa tapi tetap mengedepankan kepentingan rakyatnya, bahkan tak segan-segan berkorban membantu masyarakat yang membutuhkan” ungkap Safri di Jakarta, Rabu (6/12/2023).

- Advertisement -

Dikatakannya, sebagai seorang birokrat senior, Rachmansyah Ismail memiliki jaringan yang kuat di tingkat nasional. “Sayang jika masyarakat Morowali tidak memanfaatkannya dengan baik, beliau punya hubungan baik dengan tokoh dan pejabat nasional, maka dari itu, saya mengajak masyarakat Morowali untuk tidak salah dalam memilih pemimpin di perhelatan Pilkada 2024 mendatang, ini momentum tepat bagi generasi muda untuk memimpin Kabupaten Morowali lima tahun kedepan, dan bagi saya pribadi, Pak Rachmansyah adalah sosok yang pas dan figur pembeda di Pilkada nanti” ujar Safri.

Seperti diketahui, Rachmansyah Ismail saat ini juga masih diberikan kepercayaan oleh Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdi Mastura sebagai Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Sulawesi Tengah. BSM

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini