Dandim 1311/Morowali Dampingi Pj. Bupati Hadiri Malam Puncak Perayaan HUT Ke-24

0
- Advertisement -

POSONEWS.ID – Malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, berlangsung meriah dengan kehadiran sejumlah artis ternama dari Ibukota Jakarta. Acara yang diselenggarakan di Alun-Alun Rumah Jabatan Bupati (Rujab) Bungku Tengah, ini menjadi sorotan warga setempat yang turut merayakan momentum bersejarah tersebut.

Sejak sore hari, Ratusan warga Morowali mulai memadati Alun-alun Rujab. Suasana kemeriahan semakin terasa dengan hiasan lampu-lampu berwarna dengan konsep merah putih yang mempercantik lokasi acara, menciptakan atmosfer yang begitu istimewa.

Puncak acara dimulai dengan sambutan hangat dari Penjabat (PJ) Bupati Morowali, Ir.H.A Rachmansyah Ismail, M.Agr., MP yang menyampaikan rasa syukur dan harapannya untuk kemajuan daerah Kabupaten Morowali. Dengan mengusung Tema “ Gerak Cepat Bekerja Ikhlas”.

“Atas nama Pj Bupati Morowali dan Seluruh masyarakat Morowali menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh elemen atas kontribusinya, sehingga seluruh rangkaian perayaan HUT Ke 24 Kabupaten Morowali berjalan dengan sukses dan lancar.

- Advertisement -

Pada Momen ini, Warga Morowali juga menyaksikan pemutaran testimoni HUT Ke-24 Morowali dan launching Batik Amimor. Selanjutnya, pemutaran deretan artis ibukota Jakarta seperti penyanyi ternama dan grup band populer tampil memukau dalam konser spesial.

Salah satu penyanyi papan atas Tanah Air, Mitha Talahatu membuka penampilan dengan suara merdunya yang langsung memukau penonton. Kemudian, panggung semakin memanas dengan penampilan energetik dari Artis Dangdut Nella Karisma, dan grup band papan atas, Armada yang membawakan hits-hits terbaik mereka.

Acara ini juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik, seperti pameran produk lokal, kuliner khas daerah, dan pertunjukan seni rakyat. Hal ini menjadi kesempatan bagi warga Morowali untuk memamerkan potensi dan kekayaan budaya daerah mereka kepada para tamu dari luar.

Malam puncak perayaan HUT ke-24 Morowali yang dimeriahkan oleh artis-artis ibukota Jakarta ini tidak hanya menjadi ajang hiburan semata, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi terhadap perkembangan dan prestasi Kabupaten Morowali. Perayaan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan semangat gotong royong di antara masyarakat Morowali untuk bersama-sama membangun daerah mereka.

Turut hadir diantaranya, Ketua Tim PKK Sulteng Ny. Vera Rompas Mastura, Unsur Forkopimda Morowali, Sekretaris Daerah Morowali Drs. Yusman Mahbub, M.Si., Ketua TP PKK Morowali Ny. Septi Arifania Rachmansyah bersama Wakil Ketua TP PKK Ny. Dr.Hj.St Asmaul Husna Syah, SE., MM. M.Si, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVII Dim 1311 Ny.Mira Alzaki, Para Asisten dan Staf Ahli Setkab Morowali Pejabat Teras Pemerintah Daerah Morowali, Stakeholder serta seluruh Masyarakat Morowali. CHEM

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini